Kembali Ke Dunia Blog

Sudah sangat lama tidak memposting apapun di blog ini. Hmmm, tidak ada salahnya untuk mengucapkan selamat datang kepada diri sendiri. Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat untuk lebih banyak lagi sharing di blog ini.

Banyak peristiwa yang terjadi di sekitar kita, tapi ketika itu tidak dapat didokumentasikan dengan baik, dalam memori, tulisan atau media apapun, akan menjadi sesuatu yang berlalu begitu saja. Padahal Tuhan menganugerahi kita dengan akal supaya kita bisa menjadi manusia yang dapat menemukan butiran hikmah di tengah kerasnya samudra kehidupan.

Sebagai blogger, tentu menjadi sangat bijak apabila kita mau mencoba mengkritisi apapaun peristiwa yang terjadi di sekitar kita dan menuangkannya dalam bentuk tulisan. Baik yang kita peroleh secara kasat mata ataupun melalui media lainnya, semisal internet dan televisi.

Selain dapat mengasah keterampilan menulis, juga menjadi tambahan pengetahuan bagi yang lainnya. Oleh karena itu, tidak ada ruginya kita aktif di dunia blogger. Banyak sekali manfaat yang kita dapat. Kalau kita ulet, lama-lama ngeblog juga bisa menjadi tambang penghasilan bagi si empunya blog. 

Yukz kita ngeblog!!!!

2 comments: