Blog Ini Turun Kelas !!!!

Wow, satu kata yang terucap ketika blog ini tanpa diduga dapat PR 3 beberapa bulan lalu. Hal ini kembali terulang hari ini, bedanya cuma sekarang anti klimaks :)). Blog ini turun kelas!!!!

Bukan hal yang aneh sebenarnya mengingat blog ini jarang sekali di update. Sangat jarang malahan, kalau gak percaya lihat aja di arsip :)). 

Ketika kemarin dapat PR 3, beberapa teman menanyakan tips nya. Dan ternyata saya hanya bisa geleng kepala. Jujur saya newbie dalam masalah beginian.Orang saya juga tidak mengerti kenapa blog ini bisa naik PR sedrastis itu :)).

Jadi ketika blog ini turun PR juga bukan hal yang aneh, toh saya 'tahu' dosa mendasar saya di hadapan google.

Jadi dari sini saya dapat menyimpulkan bahwa kalau mau jadi blogger, maka ngeblog lah yang nyaman. Masalah PR saya anggap 'bonus'. he..., saya yakin banyak yang tidak setuju :)))

0 comments:

Post a Comment