Dance Pad untuk Diet

Diet? ah mendengar kata itu kadang menyebalkan. Niat hati ingin menurunkan berat badan supaya sehat, namun terkadang hasilnya berbanding terbalik dengan niat awal. 

Tapi jangan khawatir sahabat, sekarang ada cara lebih asyik yang dapat kita turunkan untuk menurunkan berat badan. Bukan dengan cara instan tapi ya, kita olahraga. Olahraga? yupz betul, tapi jangan bayangkan olahraga berat yang menyiksa badan kantong. karena sekarang sudah ada dance pad 





Sumber gambar: di sini
Bentuknya seperti gambar di atas. sudah sering lihat kan? pasti, tapi untuk memilikinya di rumah, mungkin tidak banyak orang yang tahu (perkiraan saya). Tapi kalau orang-orang yang tinggal di kota besar, dance pad mudah dicari di toko-toko mainan, jangan bayangkan dengan kami orang yang hidup di kota kecil.

Berawal dari searching di internet, akhirnya dapat juga produk ini via forum jualan online. dan setelah dicoba, rasanya sangat puas sekali. Berikut ini kelebihan dari dance pad menurut versi saya :)

1.  Simpel
ternyata barangnya ringkas lo sahabat, enak untuk dipakai sehari-hari di rumah.

2.  Murah
Berbicara  tentang harga pasti selalu relatif, tapi kalau dibandingkan harus bolak-balik ke zona permainan di mall tentu harganya jadi relatif murah. cukup beli sekali pakainya ribuaaaann kalliiii :). pengalaman saya membeli ini harganya dibawa 200k.

3. Efisien
Saya termasuk tipe orang yang malas berolahraga dengan banyak orang, contohnya seperti senam di sanggar senam. nah bagi orang-orang yang setipe dengan saya, alat ini sangat efisien, karena bisa digunakan kapan saja di mana saja.

4.  Instalasi Mudah
jangan bingung dulu bagi orang-orang yang merasa gaptek, karena produk ini sangat simpel instalasinya. tinggal ikuti petunjuk instalasinya, colok kabel dance padnya ke komputer/PS langsung deh beraksi..., tralala trilili....

penasaran sama barang satu ini? langsung saja hunting ke toko mainan atau searching via online shop. namun tetap berhati-hati ya pastikan hanya bertransaksi dengan trusted seller. ayo mulai diet dengan dance pad :)

0 comments:

Post a Comment