Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Anda Warga Negara Indonesia? Cinta Indonesia?
Mari kita buktikan kecintaan terhadap negeri ini salah satunya dengan cara Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang.

Pandeglang? mendengar nama kota yang satu ini ingatan saya langsung tertuju pada sebuah kota di ujung barat pulau Jawa. Sebuah kota yang sangat eksotis. Masih bingung, coba anda lihat peta pariwisata berikut ini:

(maaf, petanya menyatu dengan Prov Banten)

Ya kota Pandeglang memang layak untuk ditempatkan dalam deretan teratas kawasan wisata di Indonesia yang harus dikunjungi. Coba perhatikan dengan lebih seksama, daerah Pandeglang dipenuhi oleh berbagai objek pariwisata alam.

Namun sebelum dikunjungi alangkah baiknya apabila kita mengenali dahulu secara lebih dekat mengenai apa dan bagaimana keistimewaan kota yang satu ini.

Kota yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini, pada masa lalu pernah menjadi saksi kehebatan letusan gunung krakatau. Namun pada saat ini, garis pantai yang doialui oleh Pandeglang seolah menjadi menjadi berkah tersendiri. Sebab pantai dengan keindahan alam yang eksotis diubah menjadi objek wisata yang cukup ramai dikunjungi wisatawan.

Di antara objek wisata pantai yang terkenal di Pandeglang adalah :


Pantai Tanjung Lesung


Pantai Carita

Saat ini, kota Pandeglang mempunyai moto BERKAH (Bersih, Elok, Ramah, Kuat, Aman, Hidup).

Namun yang paling menonjol adalah bahwa kota ini mempunyai reputasi internasional, di mana salah satu ikon satwanya yang sangat khas, yaitu badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) tinggal di sini dan tidak akan pernah ditemui di belahan dunia lain manapun.

Pemaparan di atas hanyalah sebagian kecil dari potensi pariwisata yang ada di Pandeglang, dan masih banyak yang lainnya. Mengingat hal itu, sudah selayaknya kita selaku bangsa Indonesia Cinta Pandeglang





18 comments:

  1. Salam kenal ya, ini kunjungan balik, ling juga sudah dipasang di Planet Orange

    Ditunggu kunjungan berikutnya di Planet Orange....

    ReplyDelete
  2. jadi pingin main ke sana

    salam kenal mbak Dewi :)

    ReplyDelete
  3. Planet Orange ==> tx mas sudah brkunjung, ok deh!
    Made Gelgel ==> salam kenal juga mas made:)

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen !!! yuk ah ke pandeglang

    ReplyDelete
  5. Nice artikel...moga pariwisata di Pandeglang jaya selalu..

    ReplyDelete
  6. ok thank... udah di add linknya... maaf baru sempet blz...

    ReplyDelete
  7. semoga menang kontes nya :)

    ReplyDelete
  8. Selamat Berjuang Kawan, mari kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang indah dan menawan. Semoga sukses..:)

    ReplyDelete
  9. sukses teh kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang nya, moga ketemu di final :) amien...!

    ReplyDelete
  10. lam kenal broo... n lam kenal yach,,, semoga menang..

    ReplyDelete
  11. sejak kontes ini digelar Pandeglang musim lebaran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal, mantab nih peran Blogger, ga cuma sekedar kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi juga ikut mempromosikan objek wisata dan pada akhirnya menghasilkan sumber perekonomian baru untuk masyarakat setempat, jadi kalo pun ga dapat hadiah kontes setidaknya dapat pahala memajukan industri pariwisata negeri sendiri :)

    ReplyDelete
  12. @hakimtea => iya, memang inilah yang diharapkan dari kontes SEO, dapat membuat manfaat yang nyata bagi masyarakat.

    ReplyDelete
  13. sukses untuk seluruh peserta kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang jabat tangan erat salam penuh damai! :D

    ReplyDelete
  14. Objek Wisata Pandeglang memang Indah, ga salah sekarang kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sekarang juga.

    ReplyDelete
  15. Tidak salah kiranya Pandeglang menjadi target tujuan wisata, baik wisatawan lokal maupun manca negara. Semoga dengan adanya kontes seo Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini akan membuat Pandeglang semakin terkenal dengan objek wisatanya.

    Salam mbak.....moga sukses dengan kontes seo Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

    ReplyDelete